Share

Pria Ini Gantung Diri di Kawasan Mal Elite, Sempat Mengaku Sakit Ternyata Positif Covid-19

Agung Bakti Sarasa, Koran Sindo · Jum'at 09 September 2022 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 09 525 2664212 pria-ini-gantung-diri-di-kawasan-mal-elite-sempat-mengaku-sakit-ternyata-positif-covid-19-6NCSWjTwZj.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

BANDUNG - Seorang warga DKI Jakarta berinsial D (29) ditemukan tewas tergantung di sebuah rumah toko (ruko) di kawasan mal elite di Kota Bandung, Jumat (9/9/2022).

Korban ditemukan tewas menggantung pada seutas tali di kamar mandi di lantai dua ruko yang berada di kawasan Pasir Kaliki, Kota Bandung itu.

"Korban pertama kali ditemukan oleh temannya dini hari tadi," ungkap Kapolsek Andir, Kompol Tahir Muhiddin melalui Kanit Reskrim M Yahya Saputra.

Berdasarkan hasil keterangan sementara, lanjut Yahya, sebelum ditemukan tewas menggantung, korban mengeluhkan sakit kepada teman-temannya.

"Kepada teman-temannya dia mengeluhkan nyeri pada seluruh bagian tubuhnya lalu juga mengalami demam," ungkapnya.

Menurut Yahya, setelah dilakukan pengecekan terhadap jasadnya, korban ternyata positif COVID-19.

"Hasil pengecekan (jasad) positif COVID-19," katanya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Meski begitu, pihaknya tidak menemukan bekas tindak kekerasan pada jasad korban. Sehingga, korban diduga tewas gantung diri.

"Diduga korban gantung diri," imbuhnya.

Yahya juga mengatakan, hingga saat ini, pihaknya belum bisa memastikan alasan pasti korban nekat gantung diri. Pasalnya, korban pun dikenal sebagai sosok yang pendiam.

"Korban dikenal pendiam oleh teman-temannya, anaknya pendiam," katanya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini