Share

TGB Zainul Majdi Puji Kesiapan dan Kesigapan DPW Partai Perindo Kalimantan Utara

Nur Khabibi, MNC Portal · Selasa 13 September 2022 01:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 340 2666160 tgb-zainul-majdi-puji-kesiapan-dan-kesigapan-dpw-partai-perindo-kalimantan-utara-TQTWl8xadG.jpg Ketua Harian DPP Partai Perindo TGB M Zainul Majdi/ Foto: MPI

JAKARTA – Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi memuji DPW Partai Perindo Kalimantan Utara (Kaltara) yang memiliki kesiapan dan kesigapan dalam proses konsolidasi.

"Sehingga ke depan tak hanya melejitkan kesuksesan konsolidasi. Mampu melipatgandakan pada pemilu legislatif," kata TGB saat menghadiri rapat kerja wilayah (Rakerwil) DPW Perindo Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), senin (12/9/2022).

Hadir dalam acara ini dari unsur DPP Perindo Sekjen Ahmad Rofiq, Waketum Ferry Kurnia, Ketua OKK Yusuf Lakaseng, Wasekjen Sofian. TGB mengatakan, targetnya setiap dapil di Provinsi Kaltara terisi anggota dari Partai Perindo baik provinsi maupun kabupaten kota.

"Konsolidasi internal jadi titik penting bagi sahabat Perindo untuk memastikan hal-hal kolektif lengkap di seluruh jenjang dan tingkatan," ucap Doktor Ahli Tafsir Alquran ini.

TGB pun mengingatkan kader Perindo Kaltara, untuk senantiasa menjaga kekompakan. Membangun kerja sama untuk menguatkan partai.

"Saya seorang kader Partai Perindo yang mempercayai kerja tim," katanya.

Ketua Organisasi Internasional Alumni Al Azhar (OIAA) Indonesia ini melanjutkan, di dalam Alquran ketika bicara manusia selalu auranya adalah manusia lemah ketika bicara individu. Banyak berkeluh kesah. Ketika membahas kolektivitas yang lemah berubah jadi kekuatan.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

"Sehabat apa pun Anda kalau sendiri tak akan menghasilkan kerja signifikan. Saya yakin di kitab suci agama yang lain menyatakan hal ini," ujarnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini