Share

Gegara Tegurannya Diacuhkan, Remaja Pemabuk Ini Tusuk Pria Paruh Baya hingga Tewas

Arther Loupatty, iNews · Rabu 14 September 2022 11:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 340 2667175 gegara-tegurannya-diacuhkan-remaja-pemabuk-ini-tusuk-pria-paruh-baya-hingga-tewas-Z4KqhQElIa.jpg Illustrasi (foto: freepick)

MANADO - Seorang pria paruh baya berinisial SU (50) tewas ditusuk seorang remaja berinisial MN (16), karena tegurannya tak diindahkan oleh korban. Usai kejadian, pelaku langsung ditangkap Tim Resmob Polresta Manado.

Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Sugeng Wahyudi Santoso mengatakan, jika kejadian ini berawal karena pelaku sudah dalam keadaan mabuk minuman keras dan mabuk lem.

"Pelakunya mabuk dan tersinggung tegurannya diacuhkan. Jadi dia kejar korban lalu tikam hingga tewas," kata Sugeng, Rabu (14/9/2022).

 BACA JUGA:Buntut Penusukan Aparat Desa, Kapolsek Nyalindung Kena Bacok saat Redam Amukan Massa

Kejadian bermula pada hari Selasa 13 September 2022 sekitar pukul 21.00 wita di saat pelaku bersama rekan rekannya dan saksi sedang melakukan pesta minuman keras berupa cap tikus, sampai dengan pukul 04.00 Wita.

Setelah itu korban SU yang saat itu melintas di depan pelaku bertujuan untuk mempersiapkan dagangannya di pasar, tiba tiba di tegur oleh pelaku yang saat itu sudah dalam keadaan mabuk akibat Miras dan lem.

 BACA JUGA:Ibu dan Anak Jadi Korban Penusukan, Pelaku Pakai Atribut Polisi

Korban pada saat itu tidak mengindahkan panggilan pelaku, yang mengakibatkan pelaku merasa tersinggung, kemudian pelaku mengikuti korban sampai di ujung jalan. Saksi yang saat itu melihat pelaku mengikuti korban berusaha menahan pelaku akan tetapi pelaku bersikeras untuk mengejar korban.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Setelah mengikuti korban ternyata tidak berselang lama pelaku langsung menikam korban dan pelaku langsung kembali ke lokasi awal dan menitipkan sebilah pisau badik kepada temannya atau saksi Rahul untuk disimpan.

Saksi sempat melihat di ujung pisau terlihat noda darah, dan saksi membersihkannya. Pelaku setelah menitipkan pisaunya langsung melarikan diri.

Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat melalui HP, Tim Delta Resmob On The Road langsung mengamankan TKP dan mengumpulkan keterangan di seputaran lokasi kejadian.

Tim Resmob Polresta Manado menerima informasi soal keberadaan Pelaku dan langsung menuju ke lokasi yang di maksud dan ternyata benar pelaku saat itu sedang bersembunyi di pinggiran sungai sindulang satu. Tim segera mengamankan pelaku dan selanjutnya menyita barang bukti pisau badik yang di gunakan. pelaku beserta saksi dan barang bukti langsung diamankan ke Polresta Manado guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Sugeng mengatakan, pelaku beserta saksi dan barang bukti langsung diamankan ke Polresta Manado guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Saksi dan pelaku masih diperiksa lebih lanjut untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini