Share

Usai Belanja di Pasar, Wanita Ini Dibacoki Mantan Suaminya di Pinggir Jalan

M Andi Yusri, Koran Sindo · Senin 19 September 2022 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 340 2670768 usai-belanja-di-pasar-wanita-ini-dibacoki-mantan-suaminya-di-pinggir-jalan-H8i06c9dQd.jfif Illustrasi (foto: freepick)

DELISERDANG - Seorang wanita paruh baya dibacok diduga oleh mantan suaminya di pinggir jalan Lapangan Peston Desa Bandar Labuhan, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang hingga berlumuran darah.

Hal itu diketahui setelah postingan video akun media sosial Facebook, Sari Mrsediyono Sari yang diunggah pada Senin (19/9/2022). Terdengar suara teriakan saat peristiwa tersebut. Seorang wanita berkendara yang sedang melintas di jalan dianiaya/dibacok diduga dilakukan mantan suaminya.

Korban penganiayaan bernama, Dewi Dahliana (50) yang terluka parah akibat dibacoki seorang pria bernama Sumaryono (51) warga Gang Makmur Dusun 1 Desa Dagang Kerawan Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang yang diketahui merupakan mantan suami korban.

 BACA JUGA:Cerita Sang Kakak Sebelum Remaja di Bogor Tewas Luka Bacok: Pamit Beli Minum

Awal kejadian itu, saat korban usai belanja hendak pulang ke rumahnya di Gang Sopoyono Dusun I Desa Bandar Labuhan Kecamatan Tanjung Morawa dengan mengendarai sepeda motor.

Tiba di lokasi, korban langsung diberhentikan pelaku yang datang dari arah belakang dengan mengendarai sepeda motor.

Tak berapa lama, pelaku yang sudah terlihat emosi langsung turun dan membacok korban bertubi-tubi menggunakan senjata tajam jenis parang. Akibatnya, korban yang sempat berteriak kesakitan dan minta tolong mengalami luka di bagian wajahnya.

 BACA JUGA:Kesal Istri Minta Uang Terus, Pemabuk Ini Malah Bacok Pedagang Sayur

Warga yang mendengar teriakan korban berdatangan ke lokasi, sedangkan pelaku melarikan diri ke arah lapangan belakang sekolah SMA yang berada tak jauh dari lokasi kejadian.

Dibantu warga, korban mengendarai sepeda motor dengan berlumuran darah mendatangi Kantor Desa Bandar Labuhan untuk meminta pertolongan. Selanjutnya dibawa ke rumah sakit Mitra Sehat di Desa Dagang Kerawan untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Firdaus Kemit mengatakan pihaknya masih menyelidiki motif kejadiannya dan pelaku dalam pengejaran.

"Korban saat ini sudah dirawat di Rumah Sakit GrendMed Lubuk Pakam karena mengalami luka serius. Anggota sudah melakukan olah TKP dan untuk pelaku masih dikejar," ujarnya saat dikonfirmasi.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini