Share

Sandiaga Usung Politik Berbasis Silahturahim, Tidak Saling Menjatuhkan

Aminoer Rasyid, iNews · Rabu 21 September 2022 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 608 2672336 sandiaga-usung-politik-berbasis-silahturahim-tidak-saling-menjatuhkan-vYNHxtCBvF.JPG Sandiaga Uno di Medan (Foto: Aminoer)

MEDAN - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menyatakan bahwa dirinya menganut politik yang berbasis silaturahmi. Sehingga, isu perpecahan sangat dihindari olehnya.

Pernyataan itu ia paparkan saat melakukan kunjungan kerja di Kota Medan, Sumatera Utara pada Selasa sore 20 September 2022.

Sandiaga juga menjelaskan bahwa politik yang ia anut adalah berbasis silaturahmi. Sehingga, ketika dihadapkan dengan tahun politik, ia memilih untuk merangkul, bukan memukul.

"Politik ini adalah politik yang berbasis silaturahim, tak menjatuhkan. Saya banyak didukung teman-teman di Sumut, saling merangkul, tak memukul," katanya.

Terkait isu perpecahan dirinya dengan Partai Gerindra, Sandiaga menjelaskan bahwa hubungannya dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto baik-baik saja. Bahkan ia mengaku hingga saat ini selalu mengikuti arahan mantan pasangannya di Pilpres 2019 tersebut.

"Hubungan saya dengan Pak Prabowo sangat baik, saya selalu mengikuti arahan beliau, karena kita sangat dekat," katanya lagi.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini