Share

Mengaku Buser Polda Jambi, 6 Oknum Wartawan Disergap Warga

Nanang Fahrurozi, iNews · Minggu 25 September 2022 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 25 340 2674665 mengaku-buser-polda-jambi-6-oknum-wartawan-disergap-warga-eXeCXhaJbV.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

MERANGIN - Enam oknum wartawan ditangkap warga Desa Muara Jernih, Kecamatan Tabir Ulu kabupaten Merangin, Jambi. Mereka ditangkap warga saat mengaku sebagai anggota Buser Polda Jambi.

Dari informasi warga setempat, saat oknum wartawan yang mengaku dari Polda diperintah melakukan penangkap alat berat jenis eskavator merk Sunward milik YM.

Saat ditanya warga, mereka tidak bisa menampilkan identitas sebagai anggota Polda Jambi, lalu enam oknum tersebut dikepung warga di tengah jalan Desa Muara Jernih, Kecamatan Tabir Ulu.

"Ya, dikepung warga dan ditangkap warga dan diamankan, kami sudah serahkan kepada pak berwajib," ujar salah satu warga Muara Jernih yang enggan disebut namanya. 

Kabag Ops Polres Merangin Kompol Agus Saleh saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. "Beruntung belum ada pemukulan dari massa. Keenam orang itu berasal dari Jambi, sekarang sudah serahkan kepada kami dan kita minta keterangan," ujar Agus.

Lebih lanjut, Kabag Ops mengatakan, jika ada enam orang yang diserahkan warga. "Ya ada enam orang yakni HF, NA, PR, SU, NU, MA, saat ini sedang kita mintai keterangan di mapolsek Tabir Ulu," pungkasnya.

BACA JUGA:Kejari Jakbar Tangkap DPO Kasus Penipuan Ozie Hansery Moechlis 

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini