Share

Sopir Mengantuk, Mobil Box Mengangkut Susu Formula Terbalik di Jalan Raya Bandung-Cianjur

Ricky Susan, Koran Sindo · Sabtu 01 Oktober 2022 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 01 525 2678717 sopir-mengantuk-mobil-box-mengangkut-susu-formula-terbalik-di-jalan-raya-bandung-cianjur-A5OSYGR4Vf.jpg Mobil terbalik karena sopir mengantuk/Foto: Ricky Susan

CIANJUR - Sebuah mobil box diesel nopol B 9299 TCB terbalik di Jalan Raya Bandung, tepatnya di Desa Kertasari Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, Sabtu (1/10/2022). Tidak ada korban jiwa, namun arus lalu lintas di kedua arah terhambat.

Informasi yang di himpun, peristiwa tersebut terjadi saat mobil box yang dikendarai Wawan Kastiwan (29) warga Bandung melaju dari arah Bandung menuju Cianjur. Namun, karena diduga pengemudi mengantuk, kendaraan mengakibatkan oleng.

 BACA JUGA: Anies hingga Menteri Kabinet Indonesia Maju Hadiri Peresmian Kantor MPN Pemuda Pancasila

"Dari arah Bandung terlihat kencang, tapi pas dekat sini (TKP) kendaraan melihat oleng ke kanan dan terguling," kata salah seorang saksi Dadan (63) warga Kampung Cipeuyeum, Desa Kertamukti, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur.

Akibatnya, kendaraan yang membawa makanan Susu Formula yang akan didistribusikan ke salah satu minimarket terguling di badan jalan. "Tidak ada korban, sopir hanya luka luka," ujarnya.

 BACA JUGA:Kapolda Sumut Tinjau Lokasi Terdampak Gempa di Tapanuli Utara

Peristiwa tersebut mengakibatkan arus lalu lintas dari kedua arah tersendat. Pasalnya, kendaraan box terguling di badan jalan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Macet cukup panjang, karena mobil mengalangi kendaraan yang melintas," tuturnya.

Saat ini, kendaraan sudah di evakuasi ke pinggir. Sehingga, arus lalu lintas kembali normal. 

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini