Share

Pulang Sholat Maghrib dari Mushola, Bocah 10 Tahun Tewas Ditabrak Mobil

Dharmawan Hadi, iNews · Sabtu 01 Oktober 2022 18:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 01 525 2678782 pulang-sholat-maghrib-dari-mushola-bocah-10-tahun-tewas-ditabrak-mobil-Pj29YnxHhr.jpg Illustrasi (foto: Freepick)

SUKABUMI - Polisi menangkap pengemudi mobil boks yang melarikan diri setelah menabrak seorang anak kecil yang pulang dari mushola setelah melaksanakan salat Maghrib. Korban yang masih berusia 10 tahun tersebut akhirnya meninggal dunia di RSUD Sagaranten.

Kendaraan Daihatsu pikup boks bernopol D 8845 UD dikemudikan oleh MN (42) warga Benteng Tengah RT 09/02, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi sedangkan korban, RM (10) seorang pelajar, merupakan warga Kampung Puncakceuri RT 015/005 Desa dan Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi.

 BACA JUGA:Kecelakaan Truk di Jalan Sultan Agung Bekasi, Sopir Banting Setir Hindari Mobil

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Sagaranten tepatanya Kampung Puncakceuri RT 015/005 , Desa Sagaranten, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi. Mobil boks tersebut melaju dari arah Sagaranten menuju Sukabumi.

"Sesampainya di lokasi kejadian, saat melintasi jalan lurus, ada seorang anak laki-laki yang berjalan kaki sedang menyebrang dari kanan ke kiri jalan, dikarenakan jarak sudah sangat dekat maka kecelakaan lalu lintas tersebut tidak dapat terhindarkan lagi," ujar M Yanuar Fajar kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (1/10/2022).

 BACA JUGA:Kecelakaan, 2 Pemotor Tewas Mengenaskan di Bandung

Akibatnya, lanjut Fajar, korban yang pulang dari mushola tersebut, mengalami luka sobek pada kedua pelipis, luka serut pada dahi sebelah kiri, dari telinga dan hidung mengeluarkan darah, luka serut pada bahu sebelah kanan, luka serut pada punggung kedua kaki, luka serut pada kedua lutut yang kemudian dibawa ke RSUD Sagaranten, dan dinyatakan meninggal dunia oleh petugas medis.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Menurut informasi yang dihimpun, pengemudi mobil boks setelah insiden menabrak anak kecil tersebut tidak memberhentikan kendaraannya dan terus melaju melarikan diri sehingga dikejar oleh warga dengan menggunakan sepeda motor.

Kejar-kejaran dengan warga terhenti setelah polisi dari Polsek Purabaya berhasil menghentikan laju pengemudi mobil boks yang sebelumnya telah dikoordinasikan oleh polsek Sagaranten terkait adanya kejadian tabrak lari tersebut.

Saat ini kasusnya sudah ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi. Pengemudi beserta kendaraannya sudah diamankan oleh pihak Kepolisian.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini