Share

Ledakan di Riau, Satu Orang Diamankan Polisi

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Rabu 05 Oktober 2022 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 05 340 2680962 ledakan-di-riau-satu-orang-diamankan-polisi-75QgJ0R0Rf.jpg Illustrasi (foto: freepick)

PEKANBARU - Seorang pria warga Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau diamankan polisi. Pria yang bekum diketahui identitasnya itu diamankan terkait sebuah ledakan bom.

Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alfonso menegaskan, dalam ledakan di sebuah rumah itu tidak ada korban jiwa. Setelah mendapat informasi tim gabungan langsung melakukan penyelidikan di lokasi.

"Setelah mendapat informasi tim gabungan langsung ke lokasi. Ada dari Ditsus (Direktorat Reserse Kriminsl Khusus Polda Riau) dan Direktorat Reserse Umum Polda Riau," ucapnya kepada MNC Portal Indonesia, Rabu (5/10/2022).

 BACA JUGA:Densus 88 Turun Tangan, Selidiki Ledakan Bom di Riau Terkait Jaringan Terorisme

Dia menjelaskan, bahwa ledakan itu terjadi pada 3 Januari 2022 dini hari. Namun ledakan tidak begitu besar. Ini diduga dari bom rakitan. Setelah melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), polisi langsung mencari orang yang dicurigai.

Akhirnya polisi mengamankan seorang pria. "Dia berhasil diamankan dan dibawa oleh tim Ditreskrimsus Polda Riau. Jadi penanganannya di Polda," tukasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(wal)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini