Share

Partai Perindo Bagikan Gerobak dan Modal Usaha Agar Pelaku UMKM Bisa Naik Kelas

Joe Hartoyo, iNews · Jum'at 07 Oktober 2022 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 512 2682673 partai-perindo-bagikan-gerobak-dan-modal-usaha-agar-pelaku-umkm-bisa-naik-kelas-lXX8trmBAz.jpg Ketua DPP Partai Perindo Susaningtyas Kertopati membagikan gerobak pada pelaku UMKM (Foto : Parti Perindo)

PURWOREJO - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam dan Cyber Security, Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati membagikan gerobak kepada pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Pasar Baledono, Purworejo, Jawa Tengah.

Nuning, sapaan akrabnya, mengatakan pembagian gerobak tersebut bentuk dukungan Partai Perindo mendorong UMKM naik kelas. Selain itu, bantuan gerobak juga bukti kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat kecil sesuai dengan visi misi perindo yang peduli terhadap ekonomi rakyat.

"Partai Perindo memang mengutamakan ekonomi kerakyatan, makanya hari ini kita berikan bantuan gerobak kepada Pak Agus (pedagang es campur) agar usahanya bisa naik kelas dan terus berkembang. Apa yang dilakukan Partai Perindo secara luas memperlihatkan kepedulian dan kesejahteraan rakyat Indonesia," ujar Nuning, Jumat (7/10/2022).

Selain itu, Nuning menegaskan bahwa Partai Perindo terus mengawal pertumbuhan ekonomi di kalangan masyarakat terutama pada pelaku UMKM.

"Semoga hadirnya Perindo di seluruh kabupaten di Indonesia bisa semakin meningkatkan kesejahteraan warga," sambungnya.

Selain membagikan gerobak, Partai Perindo juga memberikan modal usaha bagi pedagang secara cuma-cuma. Kali ini gerobak tersebut dibagikan kepada Agus (60), pedagang escampur dan usaha sol sepatu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Bantuan gerobak dan modal usaha dari Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo tersebut secara simbolis diserahkan oleh Nuning. Selain memberikan bantuan gerobak, Nuning juga sempat memborong buah di sekitaran Pasar Baledono.

Setelah penyerahan gerobak selesai, nuning juga mengadakan konsolidasi Partai Perindo dengan mengundang ketua DPC Perindo dan 16 perwakilan ketua kecamatan untuk membahas pemenangan Pemilu 2024.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini