Share

Warga Purworejo Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Losmen Parangtritis

Yohanes Demo, MNC Portal · Minggu 06 November 2022 03:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 06 510 2701689 warga-purworejo-ditemukan-tewas-di-kamar-mandi-losmen-parangtritis-8NA951AVdS.jpg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

PURWOREJO - Legiman (42) warga desa Ngampilan, Kecamatan Ngampilan Kabupaten Purworejo ditemukan tewas tertelungkup di sebuah kamar mandi sebuah losmen di Kalurahan Parangtritis, Kapanewon Kretek, Bantul pada, Sabtu (05/11/2022) siang.

Kapolsek Kretek, Kompol Yosephine Iswantari menerangkan, peristiwa tersebut bermula sekira pukul 09.00 WIB Legiman meminta izin kepada pemilik losmen untuk mandi.

"Saat itu ada seorang saksi bernama Poniman yang sedang duduk di dekat kamar mandi. Kemudian ada orang tidak dikenal (korban) meminta izin untuk mandi," ujarnya, Sabtu (05/11/2022).

Sekitar 30 menit kemudian, ada seorang perempuan yang memberitahukan kepada Poniman lantaran korban tidak kunjung keluar dari kamar mandi. Kemudian, Poniman mendobrak pintu kamar mandi dan mendapati tubuh Legiman dalam keadaan diam terlungkup.

"Saat dibuka posisi tubuh terlungkup dan posisi kepala di dalam bak kamar mandi," imbuhnya.

Kemudian oleh Poniman kejadian tersebut ia laporkan ke Polsek Kretek. Dari laporan tersebut, anggota Polsek Kretek kemudian menindaklanjuti dengan mendatangi TKP dan berkoordinasi dengan tim identifikasi Polres Bantul serta petugas medis Puskesmas Kretek.

Lebih lanjut, Kapolsek menyebut dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya, jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk prosesi pemakaman.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(kha)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini