Share

Kecelakaan di Tol Cipali Tewaskan 3 Orang, Korban Luka Dievakuasi ke RSUD Majalengka

Inin Nastain, Koran Sindo · Selasa 15 November 2022 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 15 525 2707710 kecelakaan-di-tol-cipali-tewaskan-3-orang-korban-luka-dievakuasi-ke-rsud-majalengka-GhZ1S3CChR.JPG

MAJALENGKA - Tiga korban meninggal dalam kecelakaan lalulintas di Tol Cipali KM 139 dievakuasi ke RSUD Cideres Majalengka. Ketiga korban tersebut yakni Tasum, Ira, dan Saji masing-masing warga Kabupaten Kuningan.

Selain korban meninggal, 7 orang korban luka juga dibawa ke RS tersebut. Mereka yakni Dian (Asal Kuningan), Mustari (Cirebon), Nurudin (Cirebon), Riska Fitriani (Brebes), M. Rian Setiana (Cirebon), Ade Hidayat (Cirebon), dan Carsadi (Cirebon).

"3 orang statusnya sudah meninggal, 7 orang luka. Yang luka itu, 1 orang lukanya berat, yang empat orang sedang, dan yang 2 orang ringan. Dua orang sudah rencana untuk proses pulang, dan yang lima rencana dirawat," kata Kabid Pelayanan Medik RSUD Cideres Nina Nur Ainy.

Para korban, jelas dia datang ke RSUD sekitar pukul 06.00 WIB.

Sementara, kecelakaan lalulintas terjadi di KM 139 yang melibatkan Daihatsu Luxio B 1346 FRR dan dan Truck Load Bak B 9106 KYZ. Kecelakaan berawal ketika kedua kendaraaan melaju dari arah yang sama yakni Cikopo menuju Palimanan.

Saat di lokasi, Luxio diduga hilang kendali, sehingga menabrak bagian belakang truck load bak yang sedang melaju di lajur 1. Kerasnya benturan mengakibatkan Daihatsu Luxio rusak di bagian depan dan samping sebelah kiri.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(kha)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini