Share

Ini Dugaan Penyebab Kowal TNI AL Tabrak Pedagang Gorengan hingga Tewas

Guntur, iNews · Jum'at 18 November 2022 07:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 18 610 2709884 ini-dugaan-penyebab-kowal-tni-al-tabrak-pedagang-gorengan-hingga-tewas-XbPsEYIB2V.jpg Kowal TNI AL tabrak pedagang gorengan hingga tewas (Foto: MPI)

PALEMBANG - Penabrak pedagang gorengan yang tewas pada Selasa 15 November 2022 merupakan anggota TNI AL. Kini, yang bersangkutan tengah diperiksa di Denpom Lanal Palembang.

Danlanal Palembang Kolonel Laut Widyo Sasongko menyatakan, pengemudi yang menabrak pedagang makanan ringan hingga tewas merupakan anggotanya berpangkat Letda Laut berinisial UM.

BACA JUGA:Kowal Cantik Penabrak Ibu Pedagang Gorengan hingga Tewas Diamankan POMAL 

Pihaknya menyampaikan permintaan maaf atas peristiwa itu. Selain itu, memastikan adanya sanksi untuk yang bersangkutan dan sepenuhnya bersedia bertanggung jawab terhadap korban dan keluarga, termasuk korban luka ringan yang saat ini masih dirawat di rumah sakit.

Di waktu yang sama, Kanit Gakkum Laka Lantas Polrestabes Palembang, Iptu AR Sikakum menyatakan penyebab kecelakaan itu akibat pengemudi diduga lepas kendali lantaran menghindari kendaraan sepeda motor yang ada di depannya. Terkait proses pemeriksaan polisi menyampaikan sepenuhnya dilimpahkan ke Denpom Lanal Palembang.

Sebelumnya, peristiwa laka lantas ini terjadi Selasa siang di Jalan RE Martadinata tepat di samping kantor lurah Dua Ilir Palembang dengan korban tewas bernama Milawati, pedagang makanan ringan dan tukang tambal ban yang saat itu berada di sekitar lokasi menderita luka serius usai tertabrak mobil SUV yang dikendarai Letda Laut inisial UM.

BACA JUGA:Pengemudi Pajero Penabrak Wanita Pedagang Gorengan hingga Tewas Ternyata Kowal TNI AL 

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini