Share

Penembakan Massal di Walmart Virginia Tewaskan Hingga 10 Orang, Termasuk Pelaku

Rahman Asmardika, Okezone · Rabu 23 November 2022 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 18 2713193 penembakan-massal-di-walmart-virginia-tewaskan-hingga-10-orang-termasuk-pelaku-u6wahSdpFq.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone)

CHESAPEAKE - Penembakan massal di sebuah toko Walmart di Chesapeake, Virginia, Amerika Serikat (AS) pada Selasa, (22/11/2022) malam telah mengakibatkan banyak korban jiwa dan cedera, termasuk pelaku yang juga tewas, kata petugas informasi publik polisi Chesapeake Leo Kosinski dalam jumpa pers.

Pada pukul 22:12 waktu setempat, polisi menanggapi laporan penembakan di dalam Walmart di Sam's Circle, kata Kosinski, menambahkan bahwa "kurang dari 10" orang tewas, tanpa mengungkapkan jumlah pastinya.

Masih belum jelas apakah penembak meninggal karena cedera yang dilakukan sendiri. Kosinski menambahkan bahwa “sepengetahuannya” tidak ada tembakan yang ditembakkan ke polisi.

"Polisi Chesapeake mengkonfirmasi insiden penembak aktif dengan korban jiwa di Walmart di Sam's Circle. Penembaknya sudah meninggal," kata Kota Chesapeake sebagaimana dilansir Reuters.

Walmart dan departemen kepolisian tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Reuters.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(dka)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini