Share

Tabrak Truk di Tol Semarang-Solo, 3 Penumpang Alphard Meninggal Dunia

Eka Setiawan , MNC Portal · Kamis 24 November 2022 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 512 2713849 tabrak-truk-di-tol-semarang-solo-3-penumpang-alphard-meninggal-dunia-4kjXwkfcKC.jpg Alphard hantam truk di tol Semarang - Solo, penumpang tewas/Foto: Polisi

SEMARANG - Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Tol ruas Semarang - Solo, Kamis (24/22/2022) pukul 04.15 WIB. Pada kecelakaan yang terjadi di KM 490 Jalur A masuk wilayah Boyolali itu tiga orang dilaporkan meninggal dunia.

"Betul, tadi pagi (kejadiannya)," tulis info Trans Marga Jateng yang diterima MNC Portal Indonesia via WhatsApp, Kamis.

 BACA JUGA:Perindo Kunjungi Posko Pengungsian di Ciender, Yerry Tawalujan Penuhi Kebutuhan Korban Berupa Perlengkapan Bayi

Informasi dari Polda Jawa Tengah, kendaraan yang terlibat lakalantas adalah mobil Toyota Alphard AD 374 Z menabrak Truk Hino H 1913 AR. Semua korban meninggal dunia adalah penumpang Alphard.

Insiden terjadi saat Alphard melaju dari Semarang - Solo. Mobil menabrak truk yang melaju di depannya, kemudian oleng ke kanan dan menabrak median jalan.

 BACA JUGA: Gempa Cianjur, Anjing K9 Temukan Lokasi Diduga Korban Tertimbun

Mobil mengalami rusak berat terutama di bagian kiri. Pengemudi Alphard bernama Jefri Fajar Rifai (42) warga Klaten, mengalami luka di dahi dan dilarikan ke RSUD Boyolali.

Pengemudi truk bernama Gunawan (47) warga Semarang Timur, Kota Semarang.

Penumpang Alphard yang meninggal dunia; Mega Puspita (35), Ivan (24) keduanya warga Ceper, Klaten dan Eka Lestari (35) warga Kec. Magelang, Kota Magelang.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Satu penumpang Alphard lainnya Febrian Arif Nur Afan (27) warga Klaten Selatan Kab. Klaten mengalami luka ringan.

"Mobil Alphard oleng ke kiri menabrak truk di depannya dan banting ke kanan menabrak beton median tengah, posisi terakhir mobil Alphars menghadap ke Barat di lajur 2," tulis Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Iqbal Alqudusy.

Kendaraan yang terlibat lakalantas termasuk para korban dievakuasi. Insiden ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Boyolali.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini