Share

Siswi Diperkosa Bergiliran 3 Preman Kampung di Batang, Ini Tampang Pelaku!

Aryanto, · Jum'at 25 November 2022 01:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 512 2714386 siswi-diperkosa-bergiliran-3-preman-kampung-di-batang-ini-tampang-pelaku-bUXrjQYjMf.jpg Pelaku pemerkosaan siswi di Batang. (Foto: Aryanto)

BATANG - Tim penyidik Unit PPA Satreskrim Polres Batang menetapkan 3 orang preman kampung sebagai tersangka kasus pemerkosaan seorang siswi di Batang yang terjadi beberapa waktu lalu. Mereka adalah Wah (37) warga desa Besani, Has (34) serta Joy (32) yang merupakan warga Desa Kalisari, Kecamatan Blado, Batang.

Penetapan terhadap 3 orang pelaku pemerkosaan tersebut dilakukan setelah Tim penyidik Unit PPA Satreskrim Polres Batang melakukan penyidikan secara mendalam.

Aksi pemerkosaan ini tergolong sadis. Pasalnya selain memerkosa siswi yang masih bocah ingusan itu secara bergiliran, salah satu pelaku juga melakukan pemerkosaan hingga 2 kali.

Kapolres Batang, AKBP M. Irwan Susanto melalui Kasat Reskrim, AKP Yorisa Prabowo menjelaskan, modusnya pelaku awalnya berpura-pura mengusir korban dan saksi korban yang tengah berpacaran di lapangan bola desa Pagilaran.

Selanjutnya, dalam perjalanan pulang, kedua korban kemudian dibuntuti dan diancam untuk masuk ke tengah perkebunan teh melalui jalan setapak.

"Di lokasi tersebut, korban dan saksi korban dipaksa untuk melakukan hubungan badan dan direkam dengan ponsel oleh pelaku," kata Kasatreskrim, Kamis (24/11/2022).

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Tak sampai di situ, lanjut Kasatreskrim menjelaskan, para pelaku kemudian mengancam dan menyetubuhi korban secara bergiliran. Bahkan, salah satu pelaku ada yang melakukannya hingga 2 kali.

Atas perbuatannya, para pelaku akan dijerat dengan hukuman maksimal. Penyidik menetapkan pasal berlapis Undang-undang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini