Share

Sadis! Ibu Muda di Muara Enim Gorok Leher Anak Kandungnya Usia 10 Bulan hingga Tewas

Era Neizma Wedya, MNC Portal · Sabtu 26 November 2022 02:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 26 610 2715102 sadis-ibu-muda-di-muara-enim-gorok-leher-anak-kandungnya-usia-10-bulan-hingga-tewas-mtKo0h7VDd.jpeg Ilustrasi. (Foto: Dok Okezone.com)

MUARA ENIM - Ranti Ilmianti (22) warga Dusun II Muara Dua Tanah Abang, Kecamatan Belimbing, Muara Enim, ditangkap polisi setelah dengan sadis menggorok leher anaknya yang baru berusia 10 hari hingga tewas, Jumat (25/11/2022) pukul 17.05 WIB.

Peristiwa yang sempat mengemparkan warga berawal ketika tersangka mengunjungi rumah keluarga Edi Kusnadi (49) warga Dusun VI  (Talang Padang) Desa Dalam, Kecamatan Belimbing, Muara Enim.

Korban sendiri diketahui telah mendapatkan hak asuh korban. Dan saat itu tiba-tiba pelaku sudah berada di dekat korban dengan memegang pisau yang sudah berlumuran darah.

Dan betapa kaget saksi Monica (19) melihat leher korban sudah berdarah. Sontak saja Monica berteriak minta tolong, lalu datanglah Yumadi (37) salah satu dari keluarga Edi Kusnadi.

 Baca juga: Ibu Tega Aniaya Anak Kandung hingga Tewas, Pukul Sapu ke Kepala Korban

Pelaku langsung ditangkap, sedangkan bayi malang tersebut ketika diperiksa sudah tewas dalam kondisi memilukan sebelum dibawa ke Puskesmas Teluk Betung, Muara Enim. 

Sementara di lokasi kejadian, jajaran Reskrim Polsek Gunung Megang, yang di pimpin langsung Kanit Reskrim Ipda Sarkati, setelah mendapatkan laporan peristiwa pembunuh ini tiba dilokasi kejadia dan melakukan olah TKP. 

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Selain mengamankan tersangka, polisi juga menyita barang bukti berupa pisau yang sudah berlumuran darah. 

" Sementara ini motif pembunuhan nya masih kita selidiki. Saat ini tersangka sudah kita amankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut," tegas Kapolsek Gunung Megang AKP Nasharudin,

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini