Share

Sungai Meluap, Dua Bocah Tewas Tenggelam saat Pulang Sekolah

Diwan Mohammad Zahri, MNC Portal · Senin 28 November 2022 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 28 519 2716075 sungai-meluap-dua-bocah-tewas-tenggelam-saat-pulang-sekolah-mneXRIHhD2.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

SAMPANG - Hujan deras menguyur sejumlah wilayah Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur salah satunya di Desa Desa Kebun Sareh Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura. Minggu (27/11/2022)

Akibatnya Luapan air sungai hingga ke area jalan dan persawahan menjadi malapetaka bagi dua bocah.

Pasalnya, dua bocah yang masih memiliki ikatan sepupu itu terseret luapan air sungai hingga nyawanya tak tertolong.

salah satu warga setempat membenarkan meninggalnya dua bocah tersebut setelah tenggelam di anak sungai. Korban adalah Indi (9) dan Naili (14), warga Dusun Sobih yang masih memiliki hubungan kekerabatan

"Kejadiannya itu tadi sore sekitar pukul 15.00-an. Tak sampai dua jam korban ditemukan, tapi sudah tidak bernyawa. Korban masih saudara sepupu," ujar Warga setempat, Senin (28/11/2022)

kejadian tersebut terjadi sepulang dari sekolah madrasah. Kedua korban bersama tiga orang temannya yang saat itu berjalan melintasi pinggiran sungai.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Tiba-tiba Indi terpeleset dan berusaha ditolong Naili. Namun keduanya justru terseret arus deras sungai dengan air yang nyaris meluap ke sawah.

"Demi menolong indi yang terpeleset , Naili ikut terseret arus. Dua temannya mengikuti dari pinggiran sungai sambil melihat arah terseretnya korban. Sementara satu teman lainnya lari minta pertolongan," katanya

Korban ditemukan di pinggiran sungai tidak jauh dari lokasi terseretnya keduanya. Setelah dilakukan evakuasi oleh warga setempat, korban dibawa ke rumah duka

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini