Share

Bacaleg dan Kartini Perindo Berikan Bantuan Korban Gempa Cianjur di 2 Titik Pengungsian

Ricky Susan, Koran Sindo · Selasa 29 November 2022 23:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 525 2717456 bacaleg-dan-kartini-perindo-berikan-bantuan-korban-gempa-cianjur-di-2-titik-pengungsian-oajOjf1Qmx.jpg Bacaleg dan Kartini Perindo bagikan bantuan kepada korban gempa cianjur (foto: MPI/Ricky)

CIANJUR - Sebagai Garda terdepan, Partai Persatuan Indonesia (Perindo), akan terus memberikan bantuan kepada warga yang terdampak Gempa Cianjur.

"Kami sebagai Garda Perindo yang selalu memberikan bantuan dari segala bencana, khususnya Cianjur akan terus memberikan bantuan bagi para korban," kata Bakal Calon Legislatif DPR RI, Joni Rolindrawan, saat memberikan bantuan para korban gempa, di Kampung Jamaras RT 02/05, Desa Sarampad, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Selasa (29/11/2022).

 BACA JUGA: Tercatat 327 Kali Gempa Susulan di Cianjur, BMKG: Frekuensi Semakin Jarang

Bantuan yang diberikan tersebut Sembako, Selimut, Pampers, dan minuman air mineral. "Kita memberikan bantuan yang dibutuhkan para korban khususnya para pengungsi," katanya.

Kata dia, bantuan tersebut bukan yang pertama, namun seluruh Indonesia yang membutuhkan pasti akan dibantu.

 BACA JUGA: Kartini Perindo Kunjungi Tenda Pengungsi, Ini Harapan Para Korban Gempa Cianjur

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

"Ini bagian dari komitment Partai Perindo yang selalu memberikan bantuan disaat masyarakat membutuhkan," ujarnya.

Untuk kegiatan dan bantuan bagi para Korban bencana Gempa Cianjur, kata dia, akan terus berkelanjutan. "Kita akan terus bantu, dari DPP ke lokasi," ungkapnya.

Pemberian bantuan kepada para korban gempa Cianjur tersebut dilakukan Bacaleg DPR RI serta Kartini Perindo. Bahkan, hadir juga Bacaleg Provinsi dan Kabupaten.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini