Share

Anaknya Dilecehkan Guru Olahraga, Belasan Orangtua Mengadu ke Polrestabes Medan

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Senin 05 Desember 2022 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 05 608 2720756 anaknya-dilecehkan-guru-olahraga-belasan-orangtua-mengadu-ke-polrestabes-medan-qCVBLgA5dy.jpg Ilustrasi/ Doc: Freepik

MEDAN - Sejumlah orangtua siswi salah satu SMP di Medan, Sumatera Utara, melaporkan dugaan pelecehan seksual yang dialami anak-anak mereka ke Mapolrestabes Medan pada Sabtu 3 Desember 2022.

Informasi yang dihimpun, laporan mereka diterima dengan nomor laporan STTLP/0094/XII/2022/SPKT/Polrestabes Medan/Polda Sumatera Utara. Dalam laporan itu, terlapor seorang oknum guru olahraga berinisial LS disebut telah melecehkan setidaknya 14 orang siswi di saat jam pelajaran sekolah.

 BACA JUGA:Truk Kontainer Terbakar di Pintu Tol Sunda Kelapa, Diduga Korsleting Listrik

LS disebut melakukan pelecehan dengan cara meraba dada dan memeluk korban. LS melakukannya di ruang baca hingga kelas.

Untuk menjalankan aksinya, LS mengancam para siswi akan memberikan nilai buruk jika menolak. Ancaman itu pun membuat para korban ketakutan dan tak mau pergi sekolah.

 BACA JUGA:Kematian Satu Keluarga di Kalideres, Kepolisian Konsolidasi dengan Tim Ahli

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir saat dikonfirmasi, Senin (5/11/2022) membenarkan adanya laporan itu. Ia mengaku saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas laporan tersebut.

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

"Iya benar, sudah kita terima laporannya. Ini kita masih lidik. Tim sudah turun ke lapangan untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan juga memeriksa saksi-saksi. Terlapor juga akan kita minta hadir untuk diperiksa," kata Fathir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini