Share

Kisah Pengusaha Kaya Rela Ceraikan Istri Demi Nikahi Transgender Tercantik di Dunia

Fatmawati, Okezone · Jum'at 09 Desember 2022 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 18 2724091 kisah-pengusaha-kaya-rela-ceraikan-istri-demi-nikahi-transgender-tercantik-di-dunia-Evhmwv7Qmn.jpg Pengusaha kaya raya rela menceraikan istri demi menikahi transgender (Foto: Smashoid)

THAILAND - Seorang pria rela menceraikan istrinya demi menikah lagi dengan seorang transgender yang memiliki paras tercantik di Thailand.

Pria yang diketahui bernama Bao itu merupakan seorang pengusaha muda kaya raya terkenal asal China.

Sedangkan, sang transgender cantik tersebut bernama Yoshi Rinrada atau juga dikenal sebagai Rinrada Thurapan. Parasnya yang cantik juga pernah membawanya masuk kedalam jajaran transgender tercantik di dunia.

Baca juga: India Kirim Surat Edaran ke Seluruh RS Pemerintah, Gratiskan Operasi Penggantian Alat Kelamin untuk Transgender

Yoshi bahkan pernah memenangkan acara kecantikan khusus untuk para transgender, yaitu ajang Miss Tiffany Universe tahun 2017 dan menjadi Runner Up Miss International Queen pada 2018.

 Baca juga: Dekan Cambridge Sebut Yesus Kristus Mungkin Seorang Transgender

Meski sebelumnya telah mengetahui bahwa Yoshi adalah seorang transgender, tetapi Bao tetap teguh untuk menikahi sang tambatan hati.

Melansir dari Smashoid, keduanya bertemu untuk pertama kali ketika Bao berkunjung ke Thailand saat melakukan perjalanan bisnis. Terpesona melihat kecantikan Yoshi membuat Bao bertekuk lutut dan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Kehidupan rumah tangga mereka juga sangat harmonis. Meski memiliki istri seorang transgender, Bao tetap setia dan tidak menikahi wanita lain.

Bao juga berkata bahwa Yoshi memiliki tubuh yang sama persis dengan wanita normal.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

“Tubuh Yoshirin persis sama dengan wanita normal, dan itu tidak akan mempengaruhi kehidupan suami istri di antara kita,” pungkas Bao.

Yoshi sendiri memiliki ketertarikan untuk mengubah dirinya menjadi seorang wanita di usianya yang ke-14 tahun.

Barulah di usia 18 tahun, ia mulai melakukan operasi transeksual secara bertahap, mulai dari memancarkan kecantikan batin hingga menyerupai wanita sejati.

Keputusan Yoshi ini tak selalu berjalan mulus. Dirinya mengaku bahwa keinginannya untuk menjadi perempuan sempat ditentang oleh kedua orang tuanya, hingga akhirnya sang Ayah mulai menerima kenyataan tersebut ketika menyadari sang anak terlihat bahagia setelah menjadi perempuan.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini