Share

Ridwan Kamil Geram Ada Emak-Emak Joget Sampai Bocah Berenang di Kolam Masjid Al Jabbar

Ervand David, iNews · Jum'at 13 Januari 2023 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 13 525 2745752 ridwan-kamil-geram-ada-emak-emak-joget-sampai-bocah-berenang-di-kolam-masjid-al-jabar-oxC4hqELEX.JPG

BANDUNG - Pasca-dua pekan diresmikan, banyak masyarakat menyalahgunakan fasilitas masjid untuk kepentingan konten masyarakat.

Selain itu, permasalahan sampah di sekitar area masjid juga menjadi persoalan besar. Hal tersebut membuat Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengimbau mempergunkaan masjid untuk beribadah.

Terbaru, sebuah video viral di berbagai media sosial memperlihatkan sejumlah permasalahan penyalahgunaan fasilitas masjid oleh masyarakat yang mengunjungi masjid Al Jabar. Mulai dari permasalahan sekelompok emak-emak membuat video tiktok di area masjid, sampah yang berserakan, hingga permasalahan anak-anak berenang di kolam masjid.

Hal tersebut membuat Ridwan Kamil geram dengan tingkah laku para pengunjung. Pasalnya, masjid tersebut diperuntukan bagi masyarakat untuk beribadah bukan untuk menjadi tempat wisata.

"Kami mengimbau masyarakat untuk mematuhi aturan yang ada, agar masjid tersebut digunakan sebagaimana peruntukannya," kata dia.

Seperti di ketahui sebelumnya, beberapa video mengenai permasalahan sampah serta penyalahgunaan fasilitas dilakukan oleh pengunjung masjid al Jabar. Hal ini banyak menuai kecaman dari warganet atas tingkah laku para pengunjung masjid.

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

(kha)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini