Share

BMKG Ingatkan Potensi Hujan Deras Disertai Angin Kencang di Sebagian Wilayah DIY

Erfan Erlin, iNews · Selasa 17 Januari 2023 05:18 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 17 510 2747578 bmkg-ingatkan-potensi-hujan-deras-disertai-angin-kencang-di-sebagian-wilayah-diy-HCEvLU8BIh.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

DIY - Hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berpotensi terjadi di Sleman bagian Utara, Kulonprogo bagian Utara dan Gunungkidul bagian Utara

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) DIY memperingatkan potensi tersebut bakal terjadi hari Selasa (17/1/2023) ini. Masyarakat diimbau mewaspadainya.

Sepanjang Selasa pagi BMKG memperkirakan awan akan menyelimuti seluruh kabupaten di DIY. Bahkan di Kulonprogo awan lebih tebal bakal terjadi dibanding kabupaten lain.

Baca juga:  BMKG: Curah Hujan di Sebagian Wilayah Indonesia Masuk Kriteria Rendah Hingga Menengah

Sementara Selasa siang hujan dengan intensitas sedang bakal terjasi di Sleman. Untuk Gunungkidul dan Kota Yogyakarta bakal ada hujan ringan. Dan Kulonprogo serta Bantul hanya berawan.

Untuk malam hari, DIY bakal diselimuti awan. Secara umum suhu udara di hari Selasa ini bakal mencapai 22 hingga 31 derajat dan 70 hingga 95 persen.

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini