Share

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Diperkirakan Landa Yogyakarta

Erfan Erlin, iNews · Rabu 25 Januari 2023 06:08 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 510 2752401 hujan-deras-disertai-angin-kencang-diperkirakan-landa-yogyakarta-0uAlKnr059.jpg Hujan diperkirakan guyur Yogyakarta hari ini. (Ilustrasi/Okezone)

YOGYAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) DIY memperkirakan potensi hujan sedang-lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sejumlah wilayah, pada Rabu (25/1/2023). Wilayah itu adalah Kota Yogya, Sleman, Bantul bagian utara, Gunungkidul bagian utara, dan Kulon Progo bagian utara.

Pada pagi hari, potensi hujan ringan di Kota Yogya, Sleman bagian selatan, Kulon Progo, Bantul bagian Utara dan Selatan serta Gunungkidul bagian selatan. Pada siang-sore hari ada potensi hujan sedang-lebat di Kota Yogya, Sleman, Bantul bagian utara, Gunungkidul bagian utara, dan Kulon Progo bagian utara.

Sementara malam hari potensi hujan ringan-sedang di seluruh wilayah DIY.

Pada Kamis (26/1/2023) dini hari potensi hujan ringan di Kulon Progo bagian selatan, Bantul bagian selatan, dan Gunungkidul bagian selatan.

 BACA JUGA:Waspada! Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan Lebat

Suhu udara 22 - 31 °C dengan kelembaban udara 64 – 96 % sementara Angin bertiup Dari arah Barat Daya – Barat dengan kecepatan maksimum 24 km/jam.Tinggi gelombang di Perairan Yogyakarta berkisar antara 1.25 – 2.5 m atau masuk kategori sedang.

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

(erh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini