Share

Warga Sukabumi Digegerkan Penemuan Mayat Perempuan Telanjang di Sungai Cipelang

Dharmawan Hadi, MNC Portal · Rabu 25 Januari 2023 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 525 2752874 warga-sukabumi-digegerkan-penemuan-mayat-perempuan-telanjang-di-sungai-cipelang-EQoeVxln1T.jpg Mayat wanita tanpa busana di Sukabumi (foto: dok ist)

SUKABUMI - Warga Kampung Pasir Kaliki Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa busana yang tersangkut bebatuan di aliran sungai Cipelang, Rabu (25/1/2023) sekira pukul 11.00 WIB.

Ketua RW 20, Yanti mengatakan, awalnya para pegawai di dekat lokasi penemuan, yang pertama melihatnya. Pegawai laki-laki tersebut berteriak-teriak terus turun ke bawah lalu melaporkan kejadian tersebut kepada dirinya dan terus melaporkan ke Polsek Warudoyong.

"Belum pernah ada temuan mayat di sini, makanya warga begitu tahu (ada penemuan mayat) langsung datang nonton, karena ini pertama kali kejadian seperti ini," ujar Yanti kepada MNC Portal Indonesia.

ย BACA JUGA:Mayat yang Sudah Jadi Kerangka di Cilincing Diduga Orang Hilang Sejak Desember

Lebih lanjut Yanti mengatakan, dalam jasad mayat perempuan yang ditemukan tersebut terlihat ada memar-memar dan dalam keadaan telanjang. Pada hidungnya keluar cairan putih, lalu ada luka di kepala, pipi dan telinga biru-biru.

"(Melihat) dari wajahnya, ga kenal dan sepertinya bukan warga sini. (Waktu ditemukan) Di atas batu dalam keadaan tengkurap," ujar Yanti menambahkan.

ย BACA JUGA:2 Mayat Pria Ditemukan di Sungai Pekalongan

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, Plh Kapolsek Warudoyong, AKP Iman Retno mengatakan bahwa belum ditemukan identitas dari jasad perempuan malang tersebut. Pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penemuan jasad mayat perempuan tersebut.

โ€œBelum, kita masih identifikasi dulu. Perkiraan usia 17-18 tahun (jenis kelamin) perempuan,โ€ ujar Imam.

Sementara itu personel Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sukabumi bersama aparat Kepolisian dan TNI, melakukan evakuasi jasad mayat tersebut dan membawanya ke Instalasi Jenazah RSUD R Syamsudin SH untuk dilakukan visum.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini