Share

Lewati Perlintasan Rel Tanpa Palang Pintu, Driver Ojek Online Tewas Terserempet Kereta

Fani Ferdiansyah, Koran Sindo · Rabu 25 Januari 2023 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 525 2752880 lewati-perlintasan-rel-tanpa-palang-pintu-driver-ojek-online-tewas-terserempet-kereta-RfD8cw3q1p.jpg Petugas saat evakuasi korban kecelakaan kereta (foto: MPI/Fani)

GARUT - Perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Kabupaten Garut kembali memakan korban. Seorang driver ojek online tewas saat akan melintasi perlintasan KA yang berada di Kampung Nenggeng, Desa Neglasari, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut.

Kapolsek Kadungora Kompol Krisna Irawan mengatakan, peristiwa nahas itu diperkirakan terjadi pada sore hari. Ia menyebut identitas korban berinisial ZN (37), warga Kampung Sumur Sari, Desa Sukasono, Kecamatan Sukawening.

"Berdasarkan identitas yang didapat, korban merupakan warga Sukawening, dan dari ciri pakaian yang dikenakan korban berprofesi sebagai ojek online," kata Kompol Krisna Irawan, Rabu (25/1/2023).

 BACA JUGA:Kecelakaan Motor di Gunung Putri Bogor, Satu Tewas

Insiden kecelakaan ini diketahui pada pukul 16.30 WIB, saat salah seorang warga dalam perjalanan pulang melintasi perlintasan tersebut. Kompol Krisna Irawan menjelaskan, saksi mata tersebut menemukan satu unit sepeda motor telah dalam keadaan hancur saat melewati perlintasan KA.

"Pertama kali ditemukan oleh saksi mata yang hendak menuju perjalanan pulang melewati perlintasan KA tersebut, kemudian saksi menemukan ada kendaraan sepeda motor dalam keadaan hancur," ujarnya

Saksi tersebut, kemudian melakukan pengecekan di sekitar tempat ia menemukan motor yang hancur itu. Benar saja, saksi mendapati sesosok jasad di selokan atau saluran irigasi sekitar perlintasan KA.

 BACA JUGA:Kecelakaan Truk vs Minibus di Tol Dalam Kota Arah Tomang, Lalin Tersendat

"Korban ditemukan sudah meninggal dunia di saluran irigasi tak jauh dari lokasi motor yang hancur. Diduga kuat sebelumnya korban terserempet saat akan melintas," ucapnya.

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

Mendapati laporan dari warga, aparat Polsek Kadungora kemudian mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk ditindaklanjuti, usai polisi melakukan olah TKP.

"Korban mengalami patah tulang leher, luka sobek pada bagian dagu dan luka sobek pada pergelangan kaki sebelah kiri," sebutnya.

Kompol Krisna Irawan menduga korban tertabrak atau terserempet kereta api Argo Wilis, jurusan Surabaya Gubeng menuju Bandung, dengan nomor Lokomotif CC 206 13 87.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini