Share

BNN Gagalkan Penyelundupan 115 Kilogram Sabu ke Palembang

Era Neizma Wedya, MNC Portal · Rabu 25 Januari 2023 21:29 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 610 2753010 bnn-gagalkan-penyelundupan-115-kilogram-sabu-ke-palembang-cKAlJdoxwj.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

PALEMBANG - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatra Selatan, berhasil mengagalkan peredaran narkotika jenis sabu sebanyak 115 kilogram yang masuk Palembang, Selasa (23/1/2024).

Penangkapan dilakukan BNNP Sumsel tersebut terjadi di jalan Kolonel Dani Efendi Talang Betutu, Kecamatan Sukarami. Satu orang tersangka berinisial NH diamankan dari penangkapan tersebut.

"Ya, masih dalam pengembangan kasus," ungkap Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumsel, Brigjen Joko Priyono, Rabu (24/1/2023).

 BACA JUGA: Bareskrim Tangkap Enam Pengedar Sabu 149 Kg, Satu Tersangka Ditembak

Petugas BNNP Sumsel mendapatkan informasi akan ada narkotika dalam jumlah besar masuk ke Palembang. Tim langaung menindaklanjuti informasi tersebut dengan melakukan pengembangan di lapangan

Sabu seberat 115 kilogram tersebut diketahui dibungkus dalam kemasan teh Cina merek Guanyinyang. Sabu tersebut disimpan dalam sebuah koper hitam berisi 20 bungkus. Lalu, tiga karung putih yang masing-masing menyimpan 20 bungkus sabu.

 BACA JUGA: Bawa Sabu dan Badik, Bapak dan Anak Ditangkap di Acara Hajatan

Pihak BNNP Sumsel menilai masih akan mengembangkan dan mengejar terduga pelaku lain yang terlibat dalam penyelundupan sabu terbesar ke Sumsel.

"Nanti hari Senin (30/1/2023) akan kita press release," pungkasnya.

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

(wal)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini