Share

Dapat Gerobak dan Modal Usaha dari Perindo Sulteng, Darmia Berharap Bisa Tingkatkan Ekonomi Keluarga

Jemmy Hendrik, iNews · Kamis 26 Januari 2023 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 26 340 2753212 dapat-gerobak-dan-modal-usaha-dari-perindo-sulteng-darmia-berharap-dapat-tingkatkan-ekonomi-keluarga-VqnEMwx0rl.jpg DPW Perindo Sulteng serahkan gerobak Perindo ke penjual nasi kuning/Foto: Jemmy Hendrik

PALU - Penjual nasi kuning, Darmia, mendapatkan modal usaha dan gerobak dari Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Sulawesi Tengah (DPW Sulteng). Bantuan itu diserahkan langsung oleh Ketua OKK Perindo Yusuf Lakaseng dan Ketua Pemenangan Sulawesi Ronny Tanusaputra.

Darmia pun mengucapkan terima kasih kepada Partai perindo yang telah memberikan modal usaha dan gerobak kepadanya. Dia berharap dengan bantuan ini dapat meningkatkan ekonomi keluarganya.

 BACA JUGA:Dapat Gerobak Perindo dari DPW Sulteng, Penjual Nasi Kuning: Terima Kasih Perindo

“Terima kasih Partai Perindo. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan meningkatkan ekonomi keluarga,” katanya.

Darmia berjualan nasi kuning di depan kantor DPW Perindo Sulteng. Bantuan ini sendiri diberikan kepada yang terdekat hingga ke seluruh pelosok Provinsi Sulawesi Tengah.

Adapun, Partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini memang memiliki tujuan untuk mendongkrak Usaha Masyarakat Kecil dan Menengah (UMKM). Terlebih, Perindo dikenal sebagai partai politik yang peduli dan turun tangan langsung membantu masyarakat.

Partai Perindo akan terus komitmen akan meningkatkan UMKM kecil untuk maju sesuai visi misi Perindo untuk Indonesia sejahtera.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Ketua DPW Perindo Sulteng, Mahfud Masuara mengatakan, terpilihnya ibu Darmian sebagai penerima bantuan adalah bagaimana ibu Darmian adalah salah satu ibu yang juga menempati Kantor DPW Perindo Sulteng.

“Sebagai penjaga kantor serta penjual nasi kuning sehingga dirinya berhak mendapatkan bantuan ini,” ujar Mahfud.

Sementara, Ketua OKK Perindo, Yusuf Lakaseng menuturkan, ini memang salah satu tujuan Partai Perindo untuk meningkatkan ekonomi masyarakat khususnya para pelaku UMKM kecil.

"Bukan hanya satu gerobak saja nanti ada sebanyak ratusan gerobak akan diserahkan ke seluruh penjuru Sulawesi Tengah sehingga UMKM Maju Indonesia Sejahtera," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini