Share

HT Lantik Letjen TNI (Purn) R Wisnoe Prasetja Boedi Jadi Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur

Lukman Hakim, Koran Sindo · Jum'at 27 Januari 2023 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 27 519 2754111 ht-lantik-letjen-tni-purn-r-wisnoe-prasetja-boedi-jadi-ketua-dpw-partai-perindo-jawa-timur-y9723y6JsM.jpg HT lantik Letjen TNI (Purn) R Wisnoe Prasetja Boedi jadi Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur/Lukman Hakim

SURABAYA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Letjen TNI (Purn) R Wisnoe Prasetja Boedi menjadi Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur (Jatim), menggantikan M Mirdasy.

Pelantikan tersebut digelar disela acara Konsolidasi DPW dan DPD Partai Perindo Jatim, di Oakwood Hotel and Residence, Surabaya, Jumat (27/1/2023).

Usai dilantik, Wisnoe menyampaikan terimakasih pada Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo atas kepercayaannya untuk memimpin Partai Perindo Jatim.

Mantan Pangdam V Brawijaya itu mengakui bahwa, tugas menjadi Ketua DPW Partai Perindo Jatim sangat berat. Apalagi dalam waktu dekat sudah menghadapi Pemilu 2024.

"Tahun politik ini berat. Maka harus bersama-sama maju," katanya.

Wisnoe mengungkapkan, dirinya masuk ke Partai Perindo karena ingin membesarkan partai bernomor urut 16 ini. Menurutnya, jika dia bergabung di partai yang besar, maka dirinya akan menjadi penumpang.

Follow Berita Okezone di Google News

"Dan itu bukan sifat saya. Untuk menang, saya sudah bentuk relawan. Jika nanti ada Sahabat Perindo, ada Dulure Perindo, itu bikinan saya. Saya ingin memperjuangkan partai ini," katanya.

Sementara itu, mantan Ketua DPW Partai Perindo Jatim, M Mirdasy mengatakan bahwa, untuk bisa memenangkan Pemilu 2024, harus memperkuat kebersamaan. Kebersamaan ini harus tetap dijaga dan dirawat agar bisa bertumbuh.

"Tidak penting siapa ketuanya, tapi bagaimana caranya agar Perindo menang. Semoga di tangan Pak Wisnoe, Perindo semakin kuat. Yakinlah kebersamaan yang akan membuat kita kuat," ujarnya.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini