Share

Viral Video Mesum Kades dengan Wanita Cantik, Katanya Istri Kedua

U Suryana, MNC Media · Senin 13 Maret 2023 01:06 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 12 340 2779845 viral-video-mesum-kades-dengan-wanita-cantik-katanya-istri-kedua-22RHQHY32X.jpg Video mesum kades dengan wanita cantik viral di medsos (Foto : Tangkapan layar)

LEBAK Video mesum yang diduga oknum kepala desa dan wanita cantik pegawai Dinas Sosial Kabupaten Lebak tersebar luas media sosial (medsos).

Dalam video tersebut, oknum Kades yang bertugas di Kecamatan Cikulur itu, terlihat setengah bugil, sedangkan sang wanita cantik yang diduga pegawai Dinsos Lebak mengenakan pakaian tidur yang seksi.

Menurut informasi yang dihimpun, aksi mesum itu sengaja mereka diabadikan. Namun, entah kenapa video tak senonoh tersebut diposting dalam akun intagram sang wanita hingga akhirnya viral.

Berdasarkan pengakuan Kepala Desa berinisial H yang ada dalam video, ia mengakui sosok wanita cantik yang ada dalam video adalah istri kedua yang dinikahinya secara sah.

Pelaku mengaku telah meminta maaf di hadapan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga yang dipimpinnya atas kejadian yang tak pantas tersebut.

Diketahui, sang wanita adalah pegawai honorer di Dinsos Lebak berinisial TR. Viralnya video tersebut dinilai banyak pihak telah mencoreng istitusi Pemkab Lebak.

Terlebih, postingan kemesraan antara dirinya dan oknum Kades diduga sengaja diposting di akun instagram pribadi. Tak hanya satu, tapi beberapa video, walau kini akun instagram tersebut telah dihapus.

Follow Berita Okezone di Google News

Terpisah, Kepala BKPSDM Kabupaten Lebak, Eka Prasetiawan saat dihubungi pada Minggu (12/3/2023) siang mengatakan pihaknya telah meminta Dinas Sosial untuk menindaklanjuti persoalan tersebut.

"Terkait hal itu kami sudah minta ke Dinsos untuk menindak lanjuti dan saat ini sedang ditangani oleh Dinsos," kata Eka.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini