Share

Kios Bensin Eceran Terbakar, 3 Orang Tewas dan 1 Terluka

Ira Widyanti, · Minggu 19 Maret 2023 06:50 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 19 340 2783645 kios-bensin-eceran-terbakar-3-orang-tewas-dan-1-terluka-D4li78t7aO.jpg Illustrasi (foto: Freepick)

BANDARLAMPUNG - Sebuah bangunan semi permanen yang terbakar di Way Halim, Bandarlampung pada Sabtu 18 Maret 2023 malam. Bangunan tersebut milik warga bernama Tuwah (32).

Bangunan yang dijadikan tempat tinggal sekaligus lokasi usaha batu akik dan bensin eceran tersebut terletak di Jalan Sultan Agung, dekat area Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR) Way Halim, Bandarlampung.

Informasi yang diperoleh MNC Portal, tiga orang meninggal dalam peristiwa tersebut yakni, yakni Juwita (28) istri dari Tuwah, kemudian anak Tuwah dan Juwita berinisial A (3), lalu AR (2) anak tetangga. Sedangkan satu orang mengalami luka bakar yakni, Halimah (45).

Saat ini para korban telah dibawah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Moeloek baik untuk menjalani autopsi bagi yang meninggal dunia dan korban selamat tengah dilakukan perawatan di Instalasi Gawat Darurat (IGD).

"Api sudah berhasil dipadamkan pada Pukul 22.35 Wib, 20 personil diterjunkan dan korban sudah dievakuasi," ujar Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bandarlampung, Antoni Irawan.

Dia menyebutkan, penyebab api muncul sementara diduga karena ada anak-anak yang bermain api, dan tak sengaja menyambar bensin eceran yang dipajang di depan kios rumah.

Follow Berita Okezone di Google News

(wal)

1
1
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini