Kapolri Bahas Remunerasi dengan Menkeu

Kamis, 13 Januari 2011 21:44 wib | Martin Bagya Kertiyasa - Okezone

Kapolri Bahas Remunerasi dengan Menkeu Kapolri Jenderal Timur Pradopo (Foto: Dok Okezone) JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo datang ke Kementrian Keuangan untuk membicarakan masalah remunerasi di tubuh Polri.

Timur datang dengan mobil Camry bernomor B 1139 QH. Pimpinan Polri ini datang menggunakan batik perpaduan hitam coklat dengan celana hitam.

Saat hendak menuju lift para wartawan menanyakan prihal dirinya datang ke Kementrian Keuangan, Timur mengatakan dirinya datang untuk membicarakan remunerasi di tubuh Polri."Oh ini, remunerasi," ungkap Timur singkat, di Gedung Kemenkeu, Jakarta, Kamis (13/1/2011).

Namun ketika ditanyakan jumlahnya, dirinya menjawab dengan lambat. "Saya hitungannya anu ya, pokoknya remunerasi yang harus dijabarkan 24,5 persen, hitungannya nanti dibagian perencanaan," jelas Timur.

Namun Kapolri menilai itu bukan peningkatan, hanya yang baru diberikan. "Bukan peningkatan remunerasi yang diberikan baru 24,5 persen bukan peningkatan," tambahnya.

Timur sendiri masuk menemui Meteri Keuangan sekira pukul 18.30 WIB selama hampir 30 menit berada di sana dan keluar jam 18.55  WIB. Saat ditanyakan perihal pertemuannya dengan Menteri Keuangan dia hanya bisa mengatakan jika semua ini masih dalam tahap perencanaan. "Masih dalam perencanaan tapi pasti tahun ini," ungkap Timur.

Namun dia mengungkapkan jika secara struktural semua sudah disiapkan."Sudah, sudah ada beberapa pertemuan, sekarang tinggal beberapa yang kami laporkan," tandasnya. (ful)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »