Kawanan Geng Motor di Pekanbaru Rusak Bank

|

Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

Kawanan Geng Motor di Pekanbaru Rusak Bank

PEKANBARU - Selain menyerang kantor polisi dan melakukan pengerusakan, ratusan kawanan geng motor juga melakukan pengerusakan Kantor Lippo Bank.

" Ya mereka juga merusak fasilitas Lippo Bank," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Ida Ketut kepada okezone, Minggu (26/2/2012).

Menurutnya pengerusakan Kantor Lippo Bank hampir bersamaan dengan pengerusakan Mapolresta Pekanbaru yang berada tidak jauh dengan Lippo Bank. Diduga pelakunya adalah kawanan yang sama.

Seperti yang diketahui bahwa aksi pengerusakan yang dilakukan ratusan kawanan geng motor terjadi sekira pukul 03:00 WIB Sabtu dini hari. Mereka merusak ruang Sental Pelayanan Kepolisian (SPK) Polresta Pekanbaru dan sejumlah Rumah Toko (ruko) yang berada dekat Mapolresta Pekanbaru. Saat ini pihak Kepolisian tengah memburu  pelaku.

 

Pantauan okezone kantor perhimpunan dana nasabah yang berada di jalan Ahmad Yani ini terlihat rusak. Sejumlah dinding kaca pecah berantakan akibat dilempari benda tumpul kawanan geng motor yang berutal. (kyw)

(abe)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Sendang Ontrowulan 'Tercemar' Akibat Ritual Seks Bebas