Mayat Perempuan Muda Ditemukan di Lahan Kosong

|

Ilustrasi

Mayat Perempuan Muda Ditemukan di Lahan Kosong

KARANGANYAR - Sesosok mayat perempuan ditemukan oleh pemulung di sebuah lahan kosong tak jauh dari proyek pembangunan kampus Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) di Desa Plesungan, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Mayat ditemukan dalam posisi telentang dengan pakaian tersingkap.

 

Tampak wajah perempuan yang ditaksir berusia antara 20 hingga 30 tahun itu luka parah di bagian wajah. Dari temuan itu kuat dugaan perempuan itu korban pembunuhan.

Mayat kali pertama ditemukan oleh Widodo, seorang pemulung, Jumat (9/3/2012) saat mengais barang rongsokan di tumpukan sawah.

Widodo mengaku curiga melihat manusia tergeletak di atas tumpukan sampah. Dia sempat mengira mayat itu adalah boneka. Polisi segera melakukan olah TKP.

Kapolres Karanganyar AKBP Nazirwan Adji wibowo mengungkapkan pihaknya tidak menemukan petunjuk apa pun, termasuk identitas korban di lokasi. Namun diketahui korban mengenaskan baju merah dan celana panjang ketat berwarna hitam.

Selain itu perut mayat tampak besar, kuat dugaan korban tengah hamil. Meski demikian polisi masih menunggu hasil autopsi di RSUD Muwardi.

Nazirwan mengimbau warga yang merasa kehilangan anggota keluarga melapor ke Mapolres Karanganyar atau ke Mapolsek Gondangrejo.

(ton)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    AHM Matangkan Rencana Ekspor Motor