Alex Noerdin Bantah Cuek dengan Kasus Wisma Atlet

Alex Noerdin (Foto; Heru/Okezone)

Alex Noerdin Bantah Cuek dengan Kasus Wisma Atlet
JAKARTA - Gubernur Sumatera Selatan yang juga bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Alex Noerdin, membantah bersikap acuh dengan kasus dugaan suap Wisma Atlet SEA Games di Palembang.

"Saya tidak cuek menanggapi masalah ini. Saya sangat prihatin karena sudah merusak kebanggaan SEA Games. Mudah-mudahan masalah ini cepat selesai," katanya kepada wartawan dalam acara Sindo Media - Daihatsu Friendship Walk, di Plaza Tenggara Senayan, Jakarta, Minggu (11/3/2012).

Alex juga mengaku telah meminta kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) agar dirinya segera dipanggil untuk mengklarifikasi dugaan dirinya ikut menerima jatah dari proyek wisma atlet.

Sebelumnya, dalam dalam dakwaan Wafid Muharam, Mohamad El Idris dan Mindo Rosalina Manulang Alex disebut menerima dana sebesar 2,5 persen dari total proyek Rp191,6 miliar dari PT Duta Graha Indah.

"Memang saya sudah lama meminta kesempatan ini untuk memberikan klarifikasi (ke KPK). Jadi dari awal memang yakin tidak ada apa-apa dan akhirnya memang tidak ada apa-apa. KPK memang sangat profesional," ungkapnya.

Pada Kamis 8 Maret lalu, Alex dipanggil KPK untuk dimintai keterangan soal dugaan kasus suap wisma atlet yang sudah menyeret sejumlah pejabat dan petinggi Partai Demokrat itu.
(ded)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Obama Ajak Pemimpin Baru Afghanistan ke Gedung Putih