Bergambar Kandidat Bupati, Mobil Camat Dirusak

|

Mobil Camat Tellu Siattinge dirusak orang tak dikenal (Foto: Sri Indra M/SindoTV)

Bergambar Kandidat Bupati, Mobil Camat Dirusak

BONE- Mobil Camat Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, dirusak orang dikenal karena dipasang gambar salah satu kandidat Bupati Bone. Pelaku yang mengendarai sepeda motor, diduga suruhan salah satu kandidat lain.

Mobil Camat Tellu Siattinge, Andi Kamaluddin, yang parkir di depan rumah di Desa Lanca, Tellu Siattinge, dirusak oleh orang tidak dikenal, Sabtu (19/1/2013) dini hari.

Akibatnya, mobil Toyota Avanza warna merah maron dengan nomor polisi DD 1006 WE, rusak. Kaca belakang mobil pecah dan kaca depan retak.

Diduga perusakan tersebut direncanakan, karena warga menemukan bungkusan plastik hitam yang berisi sebuah batu besar untuk melempari mobil.

Menurut seorang warga, Amir, saat kejadian dia melihat sepeda motor Yamaha Jupiter yang buru-buru meninggalkan tempat kejadian. Namun Amir mengaku tidak mengenal pelaku dan tidak melihat nomor polisi sepeda motor tersebut karena gelap.

Pelaku diduga suruhan pesaing kandidat calon bupati yang didukung Andi. Sebab, menejlang Pemilihan Bupati Bone pada 22 Januari mendatang, suhu politik mulai memanas.

Andi mengatakan, perusakan mobil pribadinya itu terjadi sekira pukul 02.00 Wita. Namun, dia dan keluarga tidak mendengar suara mencurigakan, karena saat kejadian sedang tidur.

Andi baru mengetahui peristiwa tersebut, setelah istrinya akan memakai mobil dan mendapati kaca pecah. Andi membantah jika perusakan mobil itu berkaitan dengan pilkada. Kejadian itu juga sudah dilaporkan kepada aparat Kepolisian.

Kapolsek Tellu Siattinge, AKP Musliadi, membenarkan kasus perusakan tersebut. Pihaknya masih melakukan penyelidikan dan berjanji segera mengungkap pelaku perusakan. 

(tbn)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Astaga, Bocah 14 Tahun Sudah Jadi Perampok