Share

Panja Mafia Pemilu Rapat dengan KPU & Bawaslu

Misbahol Munir, Okezone · Selasa 13 September 2011 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2011 09 13 339 501950 mCL1CpZrM6.jpg Ketua Panja Mafia Pemilu Haeruman Harahap (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Panitia Kerja (Panja) Mafia Pemilu Komisi II DPR kembali menggelar rapat dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Menurut Wakil Ketua Komisi II Ganjar Pranowo, rapat kali ini mengagendakan pembahasan laporan kasus sengketa Pemilu Kepala Daerah. Dalam rapat tersebut anggata Panja akan meminta klarifikasi kepada KPU dan Bawaslu, terkait sejumlah laporan yang masuk ke Panja Mafia Pemilu.

"Klarifikasi apakah laporan yang masuk ke DPR pernah diproses oleh mereka. DPRD, DPR, Pilkada, laporan masyarakat terkait Panja mafia, terakhir 52 laporan. Belum reses 41, jangan-jangan ada laporan yang sudah selesai " ujar Ganjar kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (13/9/2011).

Terpisah, Ketua Panja Mafia Pajak, Chairuman Harahap mengatakan, pihaknya akan terus menelusuri kasus-kasus sengketa pemilu.

"Memang awal yang dibahas tentang surat palsu. Kemudian kita akan melanjutkan kasus sengketa-sengketa pemilu dan melanjutkan terhadap orang yang melaporkan," tandasnya.

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini