Share

Rara Bantah Ikut Jadi Makelar Surat Palsu MK

Misbahol Munir, Okezone · Kamis 29 September 2011 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2011 09 29 339 508707 9IfhsX1oSY.jpg Kin Isura Ginting alias Rara (Foto: Mibahul/Okezone)

JAKARTA - Kin Isura Ginting alias Rara, cucu mantan hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Arsyad Sanusi membantah terlibat dalam kesepakatan apa pun antara kakeknya dengan Dewie Yasin Limpo maupun bekas juru panggil MK Masyhuri Hasan.

Di hadapan anggota Panja Mafia Pemilu Komisi II DPR, Rara mengaku tidak mengetahui perbincangan antara Arsyad Sanusi dengan Hasan. Selain itu pertemuan Masyhuri Hasan dengan Dewi Yasin Limpo juga merupakan kebetulan.

"Saya tidak melihat Bapak Arsyad. Saya juga tidak mengikuti betul karena ada di kamar. Saya tidak melihat pak Arsyad. Dan inisiatif pertemuan hari Minggu itu hanya untuk makan-makan," kata Rara di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (29/9/2011).

Kendati demikian, Rara mengakui bahwa kehadiran Hasan saat itu karena ajakan dirinya. Sebab dia yakin Arsyad Sanusi sudah mengenal Masyhuri Hasan.

Demikian halnya soal Dewie Limpo, Rara memang mengaku mengenal Dewie yang tidak lain adalah teman ibunya, namun dia menegaskan bahwa dirinya tidak mengetahui bahwa Dewi Limpo pernah berpekara di MK dalam kasus sengketa Pemilu legislatif.

“Ibu Dewi itu teman ibu saya. Teman lama dan ibu saya punya restoran. Hanya kenalan dan reuni," tandasnya.

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini