nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ruhut: Gue Baru Nikah Sekali, Istri Gue Cuma Satu

Misbahol Munir, Jurnalis · Kamis 09 Februari 2012 11:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 02 09 339 572449 JwdzkxUI4V.jpg Ruhut Sitompul

JAKARTA- Ketua DPP Partai Demokrat (PD) Bidang Komunikasi dan Informasi Ruhut Sitompul angkat bicara terkait teguran dari Badan Kehormatan DPR terkait tidak diakuinya istri pertamanya.

Ruhut menilai, hal itu hanyalah ulah oknum yang kurang kerjaan dan menginginkan Ruhut tak bersinar dalam karir politiknya.

"Ah itu kurang kerjaan. Rumah tangga gue itu paling bahagia. Istri gue cuma satu. Dan gue baru menikah sekali. Kalau Ruhut tidak disembelih, berkibar terus PD. Inikan masalah private," kata Ruhut kepada wartawan, Kamis (9/2/2012).

Dia pun tak bergeming meskipun teguran tersebut telah dikirimkan ke fraksinya. Bagi dia teguran itu tak ubahnya air untuk berkumur-kumur saja. "Bagi partai gue (Demokrat), itu dianggapnya kumur-kumur saja itu," tandasnya.

Selain itu, Ruhut mengaku siap meladeni permintaan Dewan Kehormatan PD yang ingin meminta klarifikasi terhadap dirinya terkait sejumlah pernyataannya yang dianggap berseberangan dengan kader Demokrat lainnya.

Menurut Ruhut, sikapnya yang dinilai berseberangan dengan banyak pihak di internal PD terkait kasus yang diduga melilit Ketua Umum Anas Urbaningrum lantaran dia ingin meminta ketegasan dari semua pihak termasuk SBY sebagai Ketua Dewan Pembina Partai. 

 

"100% saya dukung. Itu yang aku banggakan dengan pak TB Silalahi dan pak SBY. Lebih baik tegas saja sekarang. Aku siap kalau dipanggil. Kader Demokrat harus begitu. Kita mau menang enggak di 2014?," ujar Ruhut.

Menurut dia, teman-temannya saat ini tidak jelas mengambil sikap, bahkan banyak tidak tahu menempatkan diri. Kata Ruhut, segala kasus di internal nantinya akan terbongkar.  "Ini pada tidak tahu diri saja. Mestinya yang mau membela diri, malu dong. Nanti akan terbongkar semua," kata dia.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini