nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putera Sampoerna Luncurkan Universitas Taraf Global

Rachmad Faisal Harahap, Jurnalis · Sabtu 01 Juni 2013 13:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 06 01 373 816041 IaimaX1knV.jpg Peluncuran USBI. (Foto: Rachmad Faisal/Okezone)

JAKARTA - Putera Sampoerna Foundation meluncurkan universitas bertaraf internasional yaitu, Universitas Siswa Bangsa Internasional (USBI) hari ini. Pendirian USBI ini merupakan bagian dari komitmen Putera Sampoerna Foundation untuk menciptakan pemimpin masa depan yang berkualitas dan dapat menghadapi tantangan global.

"Pendidikan adalah faktor kunci pembangunan suatu bangsa. Pembangunan ekonomi suatu bangsa terjadi dengan adanya transformasi sosial melalui pendidikan. Oleh sebab itu, diperlukan upaya untuk membina kaum generasi muda yang memiliki potensi menjadi pemimpin masa depan yang berkaliber tinggi," ujar Managing Director Putera Sampoerna Foundation Nenny Soemawinata, dalam sambutan peresmian USBI di Sampoerna Strategic Square, Jakarta, Sabtu (1/6/2013).

Lanjutnya, USBI diluncurkan atas kepedulian Putera Sampoerna Foundation terhadap pembangunan ekonomi Indonesia melalui pendidikan.

"Peresmian USBI ini sejalan dengan kepedulian Putera Sampoerna Foundation akan dunia pendidikan di Indonesia, kami berkomitmen untuk memfasilitasi generasi penerus bangsa dalam menggapai masa depan yang lebih baik melalui pendidikan berkualitas yang pada akhirnya mampu mendorong terjadinya perubahan sosial menuju masyarakat sejahtera," bebernya.

USBI, lanjutnya, menawarkan program-program studi di Indonesia yang terintegrasi dengan peluang pada jalur pendidikan internasional dengan pilihan yang sangat luas.

"USBI juga menawarkan program transfer kuliah ke luar negeri dengan harga yang lebih terjangkau, bila dibandingkan langsung kuliah di luar negeri selama empat tahun," tuturnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini