Share

Gagal Berangkat, Begini Kronologis Kerusakan Pesawat Citilink di Padang

Meutia Febrina Anugrah, Okezone · Minggu 22 Maret 2015 23:14 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 22 340 1122620 gagal-berangkat-begini-kronologis-kerusakan-pesawat-citilink-di-padang-zFEgXDHLr3.jpg

JAKARTA - Pesawat Citilink dengan nomor penerbangan QG 971 tujuan Padang-Jakarta gagal berangkat dikarenakan kerusakan pada sistem navigasinya. Pesawat ini awalnya dijadwalkan berangkat sekira pukul 20.10 WIB.

Awalnya, semua berjalan dengan normal. Seluruh penumpang Citilink disuruh masuk pesawat melalui pintu dua di Bandara Internasional Minangkabau. Ketika memasuki pesawat semuanya masih berjalan normal.

Namun setelah menunggu selama satu jam, tiba-tiba Kapten Pesawat Citilink menyatakan kalau pesawat mengalami kerusakan pada bagian navigasi. Penumpang pun disuruh untuk menunggu.

Tak lama kemudian, pilot kembali mengumumkan pesawat akan segera diberangkatkan. Ternyata pesawat tetap tidak kunjung berangkat. Akhirnya, pilotpun meminta para penumpang untuk kembali lagi menunggu di ruang tunggu.

Pantauan Okezone, hingga kini di ruang tunggu penumpang masih dibuat bingung oleh ketidakpastian informasi yang diberikan oleh manajemen Citilink. Sebagian penumpang meminta refund, dan sebagian lagi bersikukuh ingin diberangkatkan malam ini.

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

(hol)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini