Image

Bintang Titanic Ini Ingin Perankan Sosok Putin

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2016, 02:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 01 20 18 1292310 bintang-titanic-ini-ingin-perankan-sosok-putin-xCP7WijcUC.jpg Aktor Leonardo Wilhelm DiCaprio (kanan), ingin perankan sosok Presiden Rusia, Vladimir Vladimirovich Putin (Foto: AP)

LOS ANGELES – Ternyata tidak hanya kandidat Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump yang mengagumi Vladimir Putin. Bintang Hollywood, Leonardo DiCaprio pun mengakui hal serupa jika bicara sosok Presiden Rusia tersebut.

Bahkan, aktor box office “Titanic” dan “The Revenant” yang punya darah Rusia dari pihak kakek-nenek ini, punya keinginan memerankan figur Putin dalam sebuah film.

“Putin akan sangat, sangat, sangat menarik. Saya ingin memerankannya (dalam film). Saya pikir harusnya ada film-film tentang sejarah Rusia, karena banyak kisah menarik yang sehebat (cerita-cerita William) Shakespeare,” papar DiCaprio.

“(Memerankan Putin) akan luar biasa buat seorang aktor. (Vladimir) Lenin juga akan menarik untuk diperankan. Saya juga ingin memerankan (Grigori) Rasputin,” imbuhnya, disitat Sunday World, Rabu (20/1/2016).

DiCaprio sendiri pernah bersua langsung dengan Putin enam tahun lalu, dalam sebuah konferensi tentang penyelamatan Harimau Siberia yang terancam punah.

“Putin dan asya hanya membicarakan tentang hewan-hewan luar biasa ini, bukan bicara politik,” terang DiCaprio usai bertemu Putin 2010 silam.

Ketika itu, Putin pun punya kesan tersendiri usai bertemu DiCaprio. Kala itu, Putin menyebut DiCaprio sebagai “Muzhik” atau seorang pria sejati dalam bahasa Rusia.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini