Image

Grafiti Trump dan Putin Ciuman Hebohkan Jagat Maya

Randy Wirayudha, Jurnalis · Sabtu 14 Mei 2016, 11:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 05 14 18 1388230 grafiti-trump-dan-putin-ciuman-hebohkan-jagat-maya-y9lmLqUwGS.jpg Mural Presiden Rusia, Vladimir Vladimirovich Putin tengah berciuman intim dengan Donald John Trump (Foto: Petras Malukas/AFP)

VILNIUS – Belakangan hubungan antara dua negara adidaya, Amerika Serikat (AS) dan Rusia kembali memanas. Faktornya, gara-gara Presiden AS, Barack Obama belum lama ini memerintahkan penempatan sistem perisai misil di Rumania.

Jelas hal itu tak bisa diterima Rusia. Bahkan Presiden Rusia, Vladimir Putin, siap ambil “tindakan” yang diperlukan, untuk menetralisir ancaman AS yang mulai mendekat ke perbatasannya.

Namun di sisi lain, muncul kehebohan tersendiri di jagat maya, terkait Putin dengan salah satu calon Presiden AS suksesor Obama. Siapa lagi kalau bukan figur kontroversial dari Partai Republik, Donald Trump.

Beberapa pihak, terutama publik di Lithuania – salah satu sekutu AS di Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO), justru menyangsikan Negeri Paman Sam akan segera terlibat konflik dengan Rusia apabila Trump naik ke kursi presiden pada pemilihan November mendatang.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini