Image

Kafe Pemuja Putin & Tisu Toilet Bergambar Wajah Obama

Randy Wirayudha, Jurnalis · Jum'at 08 April 2016, 09:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 04 08 18 1357259 kafe-pemuja-putin-tisu-toilet-bergambar-wajah-obama-G7xgAwyvaR.jpg Svetlana Lautman, pendiri kafe bertema Presiden Rusia, Vladimir Vladimirovich Putin (Foto: kp.ru)

KRASNOYARSK – Presiden Rusia, Vladimir Putin begitu banyak dipuja warga Negeri Beruang Merah. Salah satu pemujanya Svetlana Lautman yang sampai-sampai, mendirikan sebuah kafe yang terinspirasi dari The Gray Cardinal.

Terlepas dari beragam isu yang menerpa Rusia soal sanksi Eropa atau isu keterlibatan Putin dalam skandal Panama Papers, Svetlana keukeuh mendirikan tempat kuliner bertemakan Putin di Krasnoyarsk, sekaligus berniat memperkuat patriotisme di antara warga Rusia lainnya.

“Inspirasinya adalah karena kurangnya patriotisme yang kita lihat di sekitar kita. Kami ingin mendukung patriotisme dan membuatnya populer,” sebut Svetlana.

Kafe itu dinamainya “President Cafe”, di mana di pintu depan Svetlana menyediakan sebuah karton bergambar Putin, di mana pengunjung bisa berfoto dengan Putin.

1 / 3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini