Image

Saking Semangatnya, Putin Kepeleset di Lapangan Es

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 11 Mei 2016, 15:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 05 11 18 1385543 saking-semangatnya-putin-kepeleset-di-lapangan-es-S8sWSagpoX.jpg Presiden Rusia, Vladimir Putin usai berlaga di game eksebisi hoki es di Sochi (Foto: Reuters)

SOCHI – Presiden Rusia, Vladimir Putin paling ‘getol’ dengan yang namanya olahraga. Dari olahraga berkuda, menyelam, bob-sledding, hingga berburu jadi aktivitas selingannya. Tapi tentu ada satu lagi aktivitas fisik yang gemar dilakukan Putin. Apalagi kalau bukan bermain hoki es.

Dalam gelaran gala game “Night Ice Hockey League”, Putin ikut serta dalam laga eksebisi di Sochi pada Selasa, 10 Mei 2016 malam waktu setempat (11 Mei WIB).

Mengenakan seragam merah bernomor punggung 11, Putin masuk dalam tim yang berisi para ofisial tim hoki, pebisnis dan para mantan atlet hoki es, melawan sejumlah pemain amatir.

Saat pertandingan tengah seru-serunya dan Putin nampak antusias dan semangat di lapangan, tiba-tiba pada satu momen Putin ‘kepeleset’. Seperti dilansir The Guardian, Rabu (11/5/2016), Putin tergelincir dan terjatuh dengan punggungnya menghantam lapangan es.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini