Satu dari Lima PSK Online di Bandung Sedang Hamil

CDB Yudistira, Okezone · Rabu 02 Maret 2016 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 02 525 1325720 satu-dari-lima-psk-online-di-bandung-sedang-hamil-P3RiHfHVaZ.jpg Ilustrasi

BANDUNG - Polrestabes Bandung membongkar praktik prostitusi di salah satu apartemen di Kota Bandung, kemarin sore. Dalam penggrebekan itu, polisi mengamankan dua mucikari, lima pekerja seks, dan tiga pria hidung belang.

Dari kelima pekerja seks yang turut diamankan, satu di antaranya sedang hamil. Sebut saja namanya Mawar. Umurnya masih sangat belia 18 tahun. Mahar diketahui sedang hamil, berdasarkan pengakuannya sendiri.

"Saya sedang mengandung, umur kandungan saya jalan tiga bulan," kata Mawar saat ditemui wartawan di Mapolsek Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (2/3/2016).

Mawar mengaku, janin yang ia kandung bukan hasil hubungan dengan pelanggan, melainkan dengan pacarnya sendiri. Sementara pelanggan tidak mengetahui, jika dirinya sedang hamil.

"Pelanggan juga enggak ada yang komplain, terkahir saya ngelakuin hubungan badan bersama tamu, kemarin ini," katanya.

Dalam setiap transaksinya, Mawar mengaku mendapat bayaran antara Rp500 hingga Rp1 juta rupiah. "Relatif sih, bayaran yang kami terima dari tamu, kita kasih ke mucikarinya Rp100 atau Rp200 ribu paling," katanya.

Dirinya mengatakan, sudah lima bulan menjadi "anak asuh" mucikari berinisial S dan AR. Ia terjerumus karena tertarik dengan nominal yang didapat teman-temannya yang lebih menjadi bagian bisnis esek-esek tersebut.

"Saya minta ke S dan AR sendiri, saya liat mereka sering ngasih tamu ke temen saya yang lain. Saya juga begini karena stres setelah dipecat dari kerjaan saya," pungkasnya.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini