Tersangka Penembakan di Copenhagen Diringkus Polisi

Emirald Julio, Okezone · Kamis 01 September 2016 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 01 18 1478636 tersangka-penembakan-di-copenhagen-diringkus-polisi-hEdegLcwa3.jpg Foto pelaku penembakkan di Copenhagen (Foto: Twitter)

COPENHAGEN – Polisi berhasil menangkap pelaku yang bertanggung jawab atas terlukanya tiga orang dalam aksi penembakan di Copenhagen, Denmark. Dua petugas polisi dan satu warga sipil merupakan tiga korban yang terluka akibat penembakan tersebut.

Dilaporkan, insiden terjadi ketika polisi sedang melakukan patroli rutin. Mendadak seorang pelaku melepaskan tembakan ke arah kepala salah satu polisi. Korban saat ini masih dalam keadaan kritis. Pelaku juga menembak polisi lainnya dan seorang warga sipil di kaki mereka.

“Investigasi penembakan di Christania semalam yang melukai dua polisi dan satu warga sipil telah membimbing kami ke sebuah alamat di Kastrup. (Lokasi ini) menjadi tempat persembunyian pelaku,” ujar juru bicara Kepolisian Copenhagen, sebagaimana diwartakan tabloid Ekstra Bladet, Kamis (1/9/2016).

Dikabarkan ketika hendak ditangkap, pelaku sempat berusaha melarikan diri dan polisi akhirnya menembaknya. Kondisi pelaku hingga kini belum diketahui. Pelaku sendiri diduga memiliki ikatan dengan kelompok penjualan ganja yang beroperasi di Christania.

(emj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini