Ibunda Pendiri Uber Tewas Akibat Kecelakaan Perahu

Emirald Julio, Okezone · Minggu 28 Mei 2017 09:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 28 18 1701564 ibunda-pendiri-uber-tewas-akibat-kecelakaan-perahu-Ub8XjhMMCQ.jpg Foto Travis Kalanick bersama ibu dan ayahnya (Foto: Travis Kalanick/Recode)

FRESNO – Ibunda pendiri perusahaan Uber dilaporkan tewas akibat kecelakaan perahu. Insiden itu terjadi di dekat Kota Fresno, California, Amerika Serikat.

Sebagaimana dikutip dari Reuters, Minggu (28/5/2017) orangtua CEO Uber Travis Kalanick, Bonnie Kalanick dan Donald Kalanick, tengah berlayar di Danau Pine Flat ketika perahu mereka menabrak batu dan tenggelam. Kantor Sheriff di Fresno County mengatakan bahwa proses autopsi jenazah Bonnie Kalanick akan dilakukan pada hari Minggu 28 Mei 2017.

Insiden itu juga menyebabkan ayah Travis Kalanick, Donald Kalanick, menderita luka dan saat ini tengah menjalani perawatan di rumah sakit setempat.

Melalui pernyataannya, pihak Sheriff Fresno County menyatakan belasungkawanya. “Tadi malam, Travis dan keluarganya mengalami tragedi yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Ibunya meninggal dunia dalam kecelakaan perahu di dekat Fresno dan ayahnya berada dalam kondisi (luka) serius. Belasungkawan dan doa kamihaturkan untuk Travis dan keluarganya dalam masa menyedihkan ini,” tulis pernyataan tersebut.

(emj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini