nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Ngeri! Kepala Terpenggal, Ular Berbisa Ini Masih Bisa Mendesis

Rufki Ade Vinanda, Jurnalis · Kamis 20 Juli 2017 23:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 20 18 1740799 video-ngeri-kepala-terpenggal-ular-berbisa-ini-masih-bisa-mendesis-pqpVo1Yq1d.jpg Ilustrasi. Ular. (Foto: Dok.Okezone)

TEXAS - Apa yang Anda lakukan ketika berjumpa dengan seekor ular berbisa? Tentu saja setiap orang akan refleks melakuan upaya pertahanan diri. Salah satunya yaitu dengan membunuh ular tersebut seperti yang dilakukan oleh seorang keluarga di Texas, Amerika Serikat (AS).

Seekor ular moccasin hitam atau yang juga dikenal sebagai ular kapas kedapatan memasuki sebuah rumah. Pemilik rumah yang mendapati makhluk mengerikan itu kemudian memutuskan untuk membunuh si ular demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Ular itu dibunuh dengan cara dipenggal.

Sebagaimana diwartakan Daily Mail, Kamis (20/7/2017), secara mengejutkan kepala ular yang telah dipenggal itu masih terus bergerak dan mendesis. Tentu saja hal ini menimbulkan kengerian dari orang yang menyaksikannya. Momen mengerikan tersebut terabadikan dalam sebuah video singkat.

Sumber: Daily Mail

Video mengerikan itu menjadi viral setelah di-posting di Facebook oleh Jill-Scott Mollett from Sunnyvale, Texas. Ular berbisa itu diketahui pertama kali ditemukan oleh kedua putrinya di kebun belakang rumah. Suami Mollet, Avery, menggunakan sebuah pisau untuk memenggal kepala ular demi menghindarkan anak-anaknya dari gigitan.

"Anak-anak menemukan ular itu. Suamiku refleks memenggalnya dengan pisau. Tapi kepala ular itu, terus bergerak meski sudah terpisah dengan tubuhnya. Mulut ular itu terus menganga dan mencoba menggigit apa pun yang ada di sekitarnya," terang Mollet.

Namun, aksi keluarga Mollet yang langsung membunuh ular tersebut telah menuai kecaman dari netizen.

"Saya harap anak-anak anda akan tumbuh menjadi orang yang lebih baik dari Anda," tulis salah satu netizen.

Sementara itu, beberapa netizen lain memberikan dukungan kepada keluarga Mollet.

"Coba tempatkan diri Anda menjadi keluarga tersebut. Saya yakin ketika seekor ular berbisa mendekati anak Anda, kita pasti tak akan tinggal diam," ujar netizen lain.

Ular moccasin hitam sendiri dikenal sebagai ular yang tidak terlalu agresif dan jarang menggigit manusia.

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini