Image

Soal Dukungan di Pilkada Jabar, Sekjen Gerindra: Prabowo Belum Berikan Keputusan

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Kamis 14 September 2017, 05:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 14 337 1775547 soal-dukungan-di-pilkada-jabar-sekjen-gerindra-prabowo-belum-berikan-keputusan-HFNjkiPqeI.jpg Sekjen Gerindra, Muzani. (Dok Okezone)

JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengungkapkan bahwa Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto belum memberikan keputusan apapun mengenai sikap politik di Pemilihan Kepala Daerah Jawa Barat (Pilkada Jabar).

Hal tersebut disampaikan terkait dengan pernyataan Ketua DPD Gerindra Jawa Barat Mulyadi yang menyebut partai berlambang garuda itu mencabut dukungan ke Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu.

"Pak Prabowo sampai sekarang belum pernah melakukan itu (cabut dukungan)," kata Muzani, Jakarta, Rabu, 13 September 2017.

Dikatakan Muzani, pihaknya akan meminta klarifikasi Mulyadi terkait dengan pernyataannya tersebut.

"Saya terus terang karena saya belum baca, jadi saya akan cek ke Mulyadi 'elu ngomong apa'," ucap dia.

[Baca Juga: Mengejutkan! Gerindra Resmi Cabut Dukungan untuk Deddy Mizwar di Pilgub Jabar]

Dalam pengusungan calon, kata Muzani, pihaknya bersama dengan PKS belum ada pembicaraan mengenai pencabutan dukungan tersebut. Oleh sebab itu, dia menyatakan hingga saat ini masih fokus pada kesepakatan awal.

"Pertemuan bersama untuk membicarakan hal lain belum pernah terjadi. Sehingga saya masih memahami bahwa komitmen masih terus berlangsung. Insya Allah akan berjalan sebagaimana mestinya," tutup Muzani. (sym)

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini